Pojoksatu.id: Persija Menang, Robert: Kami Juga Akan Menang


POJOKSULSEL.com – Persija Jakarta memimpin klasemen sementara Liga 1 usai menang dari Bali United, Minggu (2/12/2018). Namun, pelatih PSM Makassar, Robert Rene Alberts meyakini bahwa penentuan juara bakal ditentukan pada pekan terakhir.
PSM sendiri baru akan memainkan laga pekan ke-33, Senin (3/12/2018) ini melawan tuan rumah Bhayangkara FC. Robert Alberts yakin timnya bisa mengatasi tim asuhan Simon McMenemy tersebut.
https://www.justgiving.com/crowdfunding/rentalmobiljogja-murah2020?utm_term=4Zpd2qeWb
https://www.bizcommunity.com/Profile/rentalmobiljogjamurah2020
https://rentalmobiljogjamurah2020.peatix.com/view
http://rentalmobiljogja2020murah.over-blog.com/
Kemenangan Persija atas Bali United juga sesuai dengan prediksi Robert Alberts. Sebelumnya dia menyebut Persija akan menang di Bali.
“Sesuai prediksi. Hitung-hitungannya kami tetap hitung bahwa Persija menang di Bali. Dan, kami juga menang. Penentuan juara akan ditentukan pada pekan terakhir,” beber Robert Alberts.
Pada pekan terakhir, Persija kembali lebih dahulu melakoni pertandingan dengan melawan Mitra Kukar, Sabtu (8/12/2018). Keesokan harinya PSM menjalani laga penutup menghadapi PSMS Medan pada Minggu (9/12/2018).
Sebelumnya Robert Alberts menilai andai Persija kalah dari Bali United, akan menjadi keuntungan timnya. Namun, hal itu tak terjadi. Macan Kemayoran berhasil menang di Gianyar.
Robert Alberts sendiri memboyong seluruh pemainnya ke markas Bhayangkara FC. “Kami bawa semua pemain ada 30 orang, supaya kami bisa punya banyak opsi jika ada kendala,” pungkas Robert Alberts.
(rul/jpc/pojoksulsel)

Komentar

Postingan Populer