Pojoksatu.id: Dukung Program Kebun Inovatif, Pemprov Sulsel Siapkan Lahan 70 Hektare


POJOKSULSEL.com, MAKASSAR – Program Kebun Inovasi atau Program Lahan Produktif Inovatif yang diprakarsai oleh Tim Penggerak (TP) PKK Provinsi Sulawesi Selatan (Sulsel) telah mendapat dukungan dari pemerintah.
Sebelumnya, Ketua TP PKK Sulsel Liestiaty F Nurdin mengatakan program ini adalah pengelolaan lahan sebagai sebuah kebun inovatif.
https://tree.taiga.io/project/jasaseomurah-jasa-seo-murah-indonesia-2019/us/1
====
https://www.justgiving.com/crowdfunding/jasa-seo-murah?utm_term=rxApw5Brn
https://www.leetchi.com/c/jasa-seo-murah

https://www.kickstarter.com/profile/jasaseobergaransi/about
https://works.bepress.com/jasaseo-murah/about/

“Program ini bertujuan mengembalikan kejayaan rempah-rempah Indonesia. Kita mau buat kebun inovatif, kita menanam berbagai macam rempah dari Indonesia,” papar Liestiaty.

Menanggapi hal itu, Gubernur Sulsel, Nurdin Abdullah menyatakan pemerintah Provinsi Sulsel mendukung pelaksanaan program ini.
http://jasaseomurahbergaransi.aircus.com/
https://www.notion.so/Jasa-SEO-Murah-Bergaransi-Terbaik-di-Indonesia-3a2598f187a245df810879e645d5b4ba
https://telegra.ph/Jasa-SEO-Murah-Indonesia-2020-03-10

“Soal lahan, kita setuju, kami punya lahan di sudiang 70 hektar, mari kita sama sama buatkan itu kebun,” kata Nurdin Abdullah.
Menurut Nurdin Abdullah, kebun inovatif ini akan terbuka untuk umum nantinya sebab menjadi salah satu wadah edukasi anak-anak hingga remaja mengenai berbagai macam buah hingga rempah di Indonesia.
“Jadi kita kembangkan sistem teknologi, kita buat kebun buah dengan pot, kita jadikan kebun buah yang orang bisa datang belanja buah disitu, bisa datang belajar, kami setuju soal lahan, kami akan siapkan anggarannya juga,” tegas Nurdin Abdullah, Sabtu (1/12/2018). (andimayada/pojoksulsel)

Komentar

Postingan Populer