Robbie Keane Terancam Tak Bermain di Euro


POJOKSATU.id, DUBLIN – Tim Nasional Republik Irlandia berkemungkinan tak diperkuat oleh kaptennya, Robbie Keane, dalam Piala Eropa 2016. Keane mengalami cedera betis dalam latihan menjelang laga persahabatan menghadapi Belarusia, Selasa (31/5).
Seperti yang dilaporkan BBC, Neil mulai merasakan nyeri di betisnya pada latihan Sabtu lalu. Keane akan menjalani pemulihan dengan penyuntikan injeksi.
"Kami berlatih hari Sabtu dan dia merasakan sesuatu pada betisnya, jadi kami harus memantaunya hari per hari," ujar pelatih Republik Irlandia, Martin O'Neil. "Dia harus mendapatkan sedikit injeksi untuk melihat bagaimana cederanya dan kami akan melihat kondisinya."
Kondisi ini membuat posisi Keane di The Green Army menjadi genting. O'Neill terpaksa menunda pengumuman skuad final Republik Irlandia untuk Piala Eropa meski UEFA menetapkan batas akhir penyerahan daftar skuad pada Selasa (31/5) malam, pukul 23.00 waktu setempat.
O'Neill akan melihat hasil pertandingan versus Belarusia untuk memastikan skuad yang akan dibawanya ke Prancis. "Beberapa pemain jelas membutuhkan pertandingan. Saya tahu ini akan berakhir pada sebelas jam ke depan tapi ada beberapa hal khusus pada sejumlah pemain," ujar O'Neill.
tas wanita murah 50 ribuan memberikan tas wanita murah berkualitas yang akan diberikan tas wanita murah dan cantikwalau saat ini tas import murah mereka telah menjalani belanja tas wanita murah dan bagus toko tas online murah tas wanita murah meriah dijamin berkualitas terbaik tas wanita murah 50000 harga dengan kualitas terbaik tas wanita cantik murah elegan bisa didapatkan di toko online kami
(her/pojoksatu)
Tags:
  • bola-internasional
  • euro-2016
  • piala-eropa-2016
  • republik-irlandia
  • robbie-keane

Komentar

Postingan Populer