Pojok Satu: Mahasiswa UI Tewas, Polisi Temukan Ini di Kemaluan Korban


POJOKSATU.id, DEPOK – Mahasiswa Universitas Indonesia ditemukan tewas gantung diri di kamar indekos. Dia adalah Vinsensius Billy, mahasiswa Fakultas Ekonomi di UI dan sudah masuk di semester delapan.
Kasat Reskrim Polresta Depok Kompol Teguh Nugroho mengatakan, korban ditemukan pertama kali oleh rekannya bernama Mariaty yang bekerja sebagai tukang bersih-bersih di sekitaran indekos korban.
“Tadi pagi jam delapan korban ditemukan gantung diri. Lokasinya di kos Unica Tower G  lantai 3 kamar G.303 di Jalan Transmisi no.6 RT 04 RW 03 Kelurahan Kukusan, Beji, Kota Depok,” beber dia, Selasa (31/5).
Korban saat ditemukan posisi tergantung mengenakan baju kaus putih dan celana pendek warna hitam.
“Saksi mau bersih-bersih, pas melihat ke kamar korban dari luar kaca terlihat korban tergantung, dia pun coba melapor ke rekannya,” sambungnya.
Polisi yang mendapat laporan ini langsung bergerak cepat. Korban langsung dievakuasi dan dibawa ke rumah sakit terdekat guna divisum.
Teguh memastikan bahwa korban tewas karena bunuh diri. Hal itu berdasarkan hasil olah TKP, dimana pintu kos korban terkunci dari dalam.
Logikanya, jika dibunuh, pintu kamar korban tidak terkunci dari dalam. Artinya, ketika peristiwa itu terjadi, Vinsensius hanya sendiri. Selain itu, tidak ditemukan tanda-tanda korban tewas dibunuh.
Dipastikan, tidak ada barang-barang di kamar korban yang hilang. “Ketika ditemukan, keluar sperma dari kemaluan korban dan kotoran dari dubur,” ungkap perwira yang selalu tampil klimis itu.
(raf/c5/ano/pojoksatu)

tas wanita murah 50 ribuan memberikan tas wanita murah berkualitas yang akan diberikan tas wanita murah dan cantikwalau saat ini tas import murah mereka telah menjalani belanja tas wanita murah dan bagus toko tas online murah tas wanita murah meriah dijamin berkualitas terbaik tas wanita murah 50000 harga dengan kualitas terbaik tas wanita cantik murah elegan bisa didapatkan di toko online kami

Tags:
  • depok
  • mahasiswa-ui
  • mahasiswa-ui-tewas
  • nasional

Komentar

Postingan Populer