Mister International 2012

Rizal Idrus dan Akbar Kurniawan tampil memukau dalam ajang pemilihan pria skala internasional. Prestasi apakah yang mereka raih? Rizal adalah pemenang L-Men of The Year 2012) yang menjadi perwakilan Indonesia dalam ajang  Mister International 2012 pada 13-24 November 2012 lalu di Bangkok - Thailand. Sementara Akbar (1st Runner-Up L-Men of the Year 2012) menjadi perwakilan Indonesia dalam ajang Manhunt International 2012 pada 1-11 November 2012 lalu.

Rizal meraih gelar Top 10 Mister International 2012 dan  menjadi kontestan terfavorit dengan terpilih sebagai Mister International Fan Vote Winner. Sedangkan ajang Manhunt International 2012, Akbar mampu menembus Top 16th dari total 53 kontestan yang ikut berpartisipasi.
Selama 10 hari, bersama dengan 37 kontestan Mister International 2012 lainnya, Rizal belajar untuk saling mengharhai perbedaan yang ada, baik dari segi budaya dan juga latar belakang. "Paling tidak ketika saya berada di 37 negara asal kontestan lainnya, saya akan merasa aman," ujarnya Rizal di Jakarta belum lama ini.


Ajang Mister Internasional, dimanfaatkan Rizal membagikan cendera mata khas Indonesia dan buku Wonderfull Indonesia kepada para kontestan Mister International 2012.
"Ini cara kita mempromosikan budaya dan pariwisata Indonesia di mata dunia. Kamis berusaha untuk menyampaikan bahwa negara Indonesia memiliki banyak hal positif yang patut dibanggakan," tuturnya. Cara memperkenalkan budaya Indonesia juga ditunjukkan  Rizal dengan batik karya McDraw by Rindra yang ia kenakan sebagai daily wear selama masa karantina. Malam World Final Mister International 2012 berlangsung di Centro Comercial Esplanade Mall, Bangkok pada tangal 24 November lalu. Rizal tampil dengan penuh percaya diri dalam balutan karya desainer-desainer professional Indonesia.

Pada sesi catwalk, dia mengenakan national costume `King of Madura' karya Dynand Fariz dari Jember Fashion Carnaval. Secara keseluruhan, kostum tersebut melambangkan seorang raja yang berkharisma, bijaksana dan murah hati kepada siapapun. Penampilan Akbar malam itu ditutup dengan evening wear yang telah dirancang khusus oleh Billy Tjong.
Sementara Akbar melewati masa-masa karantina bersama 52 finalis Manhunt International 2012 lainnya. Ajang ini dibuka di Conveninent Hottel, Bangkok dan dilanjutkan dengan rangkaian press conference di Bangkok Mediplex pada keesokan harinya.

Akbar menjalani berbagai photoshoot yang merupakan bagian dari proses karantina, yakni swimwear photoshoot rancangan Ricky Ramirez Abad dan photoshoot for sponsor & promotion. Seperti halnya Rizal, sebagai langkah memperkenalkan budaya Indonesia kepada para finalis lainnya, Akbar mengenakan batik karya Adi Barlan sebagai daily wear selama masa karantina.
Tidak ketinggalan, masa karantina ini pun juga dimanfaatkan Akbar untuk bisa menikmati keindahan kota Bangkok dengan mengunjungi The Golden Mountain Thai Temple, Borom Racha Chinese Temple, dan Chatucak market .

Mister International adalah salah satu kontes pemilihan pria yang diadakan sejak tahun 2006. Acara ini diadakan oleh Mister Singapore Corp, pihak penyelenggara yang juga mengadakan pemilihan Mister Singapore setiap tahunnya. Gelar-gelar yang akan diperebutkan pada ajang ini adalah Best National Costume, Mister Photogenic, Mister Congeniality, dan Fan Vote Winner (yang dipilih oleh masyarakat melalui internet).
sumber : tribunnews.com

tas wanita murah 50 ribuan memberikan tas wanita murah berkualitas yang akan diberikan tas wanita murah dan cantikwalau saat ini tas import murah mereka telah menjalani belanja tas wanita murah dan bagus toko tas online murah tas wanita murah meriah dijamin berkualitas terbaik tas wanita murah 50000 harga dengan kualitas terbaik tas wanita cantik murah elegan bisa didapatkan di toko online kami

Komentar

Postingan Populer